Senin, 14 April 2014

Novelis dan takdir wisuda

Kayanya gua cowo yang melankolis

Jadi ceritanya hari ini mau tidur. Setelah mencurahkan hasrat bermain competitive real-Time strategy online game yang gara2 gatau lupa selama dua minggu ini gabisa maen, kayak 12 jam gitu ada deh. Nggak, tetep makan kok gasampe lupa makan. Dan iya, gak mandi. Siapa yang mandi saat dia ga berniat keluar rumah seharian?

Oke jadi tadi pas mau tidur, berdebat dulu sama sahabat seperjuangan, seperminatan, seperguruan, sependapat, sehobi, dan senang-senang lainnya tentang rumah. Rumah bukan yang kata org 'home sweet home' itu. Mungkin gara2 gua gasuka manis jadi gabisa gitu kaliya, ah tapi bukan itu masalahnya, mungkin ada di post lain nantinya. Nah jadi pas mau tidur, niatnya baca novel yg baru didapet dari wisuda kmrn, ada garage sale gt ceritanya. Oh ya, maksud gua melankolis tuh soalnya gua suka-banget-baca-novel dan suka-bayangin-kalau-hidup-gua-kayak-novel. Nah jadi si novel ini dari cover kayaknya biasa aja, teenlit gitu kayanya, judulnya Aku tahu kamu hantu karya eve shi. Dikirain ceritanya kayak ada cewe suka cowo terus mereka berteman, pacaran, nonton hangout dsb bersama, eh taunya doi tuh hantu kayak gitu, yang kebayang perpisahannya sedih gitu kaya bakal ada "maafin aku tapi dunia kita udah beda" terus cewenya sambil nangis2 "gue gakkan lupain lo, makasih udah membuat hidup gue indah meski harus dibayar hidup lo"
Eh ternyata novel horor.

Gua udah baca sampe chapter 5. Mau baca takut juga soalnya ceritanya di depan gorden kamarnya suka ada yg ngetok gitu dan kamar gua ga ada gordennya alias kalau gua ganti baju bisa ada yg liat gitu kalau ga ada mobil yg parkir di garasi, tapi biasanya gua masuk kamar udah pake boxer kok.
Nah masalahnya disini, gua penasaran kelanjutan ceritanya, makanya gua bilang melankolis, baru 30 lembar udh gabisa ga mikirin si liv karakter utamanya. Tapi masalah kedua,

Gua takut ada yg ngetok kamar gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar