Minggu, 27 April 2014

Karya

Hari ini, sekitar tanggal segini (tertera diatas) kaya biasa, anak kuliahan semester awal dapet jatah ujian entah itu mata kuliah apa. Sialnya nih ya, minggu ini kita kebagian fisika dasar 3 SKS yang mana kayanya bisa diprediksiin nilainya gakkan beda jauh sama semester lalu. Semoga, kalau ga turun

Tapi, ada yang beda dari sabtu-sabtu sebelumnya. Hari ini ada SKETSA yang sejujurnya saya lupa artinya tapi gapapa yang penting dateng

Sebenernya sih gak mau dateng, soalnya keliatannya pilihannya udah mantep (jurusan) dan kelempar pun gak apa soalnya katanya sih :
"Bagi yang suka travelling, cocok banget masuk planologi"
Nah loh kan galau ya. Tapi ya udah lah yang penting lulus bikin orang tua bangga, keliling indonesia dan blablabla. Hidup tuh emang harus gitu kan.

Nah hari ini kebetulan pas lagi seminar duduk sebelahan sama Ayu (re: Wahyu Nurina), oke jadi out-of-nowhere gue promosiin blog gue ini terus dia malah bilang "iya iya" terus gua tanya lagi "emang blog yang mana?" terus dia jawab "yang alvinovian kan?" dan gue jawab lagi bukan. soalnya itu akun udah usang, sori aja soalnya gue mikir tumblr. udah ketinggalan jaman gitu deh dan sebenernya gue main blog juga ngikut temen, soalnya kayanya seorang traveller identik sama nulis di blog sendiri kan..

Nah taunya si doi (Ayu) baca blog gue di tengah seminar. otomatis kan gue agak kaget gitu ya, soalnya sejujurnya gapernah aja kayanya ngeliat orang baca diari saya didepan sayanya juga dan tanpa mereka merasa aneh. Maklum aja, kata orang kalau orang asli sama di dunia maya beda kan ya? tapi kalau saya mungkin bukan dunia maya aja sih.. kalau bisa nulis notes terus di scan terus di upload di internet dan Ta-da! anda dapat 1000 followers atau apa kan asyik ya? tapi ya saya kan cuman seorang seniman. Seorang seniman dengan media kanvas, kertas, dan space sebesar giga-an di internet untuk menuliskan ekspresi saya. Nah intinya sempet malu juga sih soalnya dibaca gitu aja diary nya. Nah lebih malu lagi pas dia udah selesai baca blog tuh langsung diem. kan kepikiran ya. Dih tulisan saya sejelek itu apa? mungkin ga sama kayak yang di tumblr. tapi maaf deh. Nah pas lagi hanyut dalam fikiran itu tiba-tiba ada suara ngomong :
"Banyakin lagi"
Yang mana setelah beberapa selang detik baru gue sadari kalau yang dia maksud isi blog ini kurang banyak. Dan dia 'mungkin' pengen baca lagi gitu ya?

Ini ya rasanya kalau karyanya disukain orang?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar