Jumat, 25 April 2014

Kenapa sedih?

Halo, pagi.
Oke jadi gini, kemarin tanggal 24 april 2014 yang mana bakal ada di atas post ini adalah hari yang biasa aja dan sebenarnya nggak ada kesan tertentu untuk dimuat di diary-yang-katanya-blog-gatau-kebalik ini. Cuman hal ini ada di pikiran saya semenjak satu orang sahabat baru saya berkata satu hal ini :
"Vin, aing (re:aku) baca situs bokep maneh, iya maksudnya blogspot. Terus aing sedih bacanya, nanti kalau aing punya media sosial lain aing promosiin ke orang lain"
Disini ada dua hal yang perlu diklarifikasi. pertama, blog ini nggak memuat unsur porno sedikitpun. sebenernya pernah kepikiran masang yang suka ada di blog "perhatian situs ini mengandung unsur berbahaya, apa anda masih berharap melanjutkan?" gitu, tapi nggak jadi. Kedua, kenapa blog yang baru dibikin beberapa minggu ini isinya sedih?

Jadi hal ini udah ada di pikiran saya semenjak siang tadi, oh maaf kemarin. saya sampe kepikiran dan baca blog saya sendiri tiga kali, dan beberapa post emang sebenernya bikin agak sedih, yah nggak sedih banget cuman gimana ya… mungkin kalian harus coba sendiri.
Dan setelah baca blog ini berulang kali, atau mungkin hanya tiga kali saya dapet jawabannya.

Tulisan saya bukanlah tulisan penulis novel terkenal, bukan berisi banyak kata-kata mutiara yang menggugah dunia, bukan dengan cerita melankolis akan perginya sebuah burung ke langit bebas, lepas dari kungkungan sarangnya yang kelam, terbuat dari besi yang mengoyak sayapnya. Tapi yang saya tahu, di blog ini saya menulis apa yang ingin saya tulis. Tempat di dunia yang bisa dilihat banyak mata, tempat yang tidak memiliki privasi di dalamnya, di tempat yang beratnya tidak sampai 1 miligram, Saya menuliskan kenangan saya.

"Ini diari saya, terbuka untuk anda semua. Disini saya tuliskan semua kenangan saya, terbuka untuk anda baca. Dan saya senang akan semua tanggapan anda, saya senang jika mengetahui ada orang yang dibuat sedih, terharu, senang, bahagia, tertawa, dan merasakan emosi lainnya saat membaca tulisan saya. Karena jika itu terjadi, saya tahu bahwa saya memiliki kenangan yang indah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar