Jumat, 04 Juli 2014

Aku pulang.

Mengingatkan akan keadaan ini.

Bandung malam ini sungguh dingin.
Dinginnya berbeda, entah tubuh ini yang sudah tidak terbiasa,
atau kota ini yang sudah tak terbiasa dengan kehadiran aku yang tiba-tiba.
tapi kota ini malam ini sungguh menyayat dengan rasa beku yang diantarkan angin.
Seakan menyambut kembali aku dengan mengingatkan bagaimana kota yang aku cintai ini,
Seakan iri akan kepergianku berlari meninggalkan kota ini dengan takutnya,
Seakan mengatakan selamat datang padaku.

Maafkan aku yang pengecut, atas larinya kesalahanku pada tempat lain.
Terima kasih, atas bulan yang menerangi jalan pulang bagiku di kota ini.

Karena maaf, dan terima kasih adalah kata yang paling menyakitkan untuk menghiasi satu kalimat.

Halo kota Bandung, aku pulang.
Kamu belum berubah meski aku ingin berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar